Selasa, 22 Maret 2011

*** Setiap Wanita itu Cantik ***

seorang anak kecil laki-laki bertanya kepada ibunya “Mengapa engkau menangis, Ibu?”.“Karena aku seorang wanita”, kata sang ibu kepadanya. ”Aku tidak mengerti” kata anak itu. Ibunya hanya memeluknya dan berkata “Kau tidak akan pernah mengerti, anakku” Kemudian anak laki-laki kecil itu bertanya kepada ayahnya “Mengapa ibu suka menangis, Ayah?”. “Semua wanita suka menangis tanpa alasan”, hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.Akhirnya, dia bertanya kepada ALLAH SWT dan bertanya “Mengapa wanita begitu mudah menangis?”.

ALLAH SWT berkata:“Ketika AKU menciptakan seorang wanita, dia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. AKU membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan”.

“AKU memberikan kepadanya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya”.

“AKU memberikan kepadanya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh”.

“AKU memberikan kepadanya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat kasar dan menyakiti hatinya”.

“AKU memberikan keapdanya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalan dan melengkapinya dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya”.

AKU memberikan kepadanya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadangkala menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu”.

“Dan … akhirnya, AKU memberikan air mata untuk diteteskan”. “Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun dia butuhkan”.

Kau tahu …

Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok tubuh yang dia tampilkan, atau bagaimana dia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itu lah pintu hatinya – tempat cinta itu berada! SETIAP WANITA ITU CANTIK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar