Selasa, 12 April 2011

Salahkah aku jika iri melihat akhwat – akhwat sahabatku yang begitu shalehah??


Yang begitu dekat dengan Allah..

Yang begitu taat padaNya dan Rasulullah..
...
Yang menyerahkan semua hidupnya hanya untuk Allah..

Yang bisa menjaga hatinya dengan baik..

Yang tidak membiarkan syaitan masuk untuk menggoda mereka karena begitu kuat kemantapan hatinya..

Yang begitu anggun dengan pakaian muslimah..

Yang semakin terlihat indah karena keindahan akhlak mereka...


Kecantikan wajah yang mereka tutupi dengan kerudung dan pakaian yang menutup aurat dengan rapat..

Tak ketinggalan dengan kecantikan akhlak mereka yang membuat semakin membuat mereka terlihat cantik..

Cara mereka membawakan diri dan menjaga dirinya..

Membuat aku berkata di dalam hati..”Aku ingin Seperti Mereka...”

Wajah mereka terlihat begitu bersih oleh basahnya air wudhu..

Selalu terlihat manis dengan senyuman keikhlasan yang selalu tersungging di bibirnya..

Dengan lemah lembut sikapnya yang begitu rendah hati..


Sungguh aku begitu mengagumi mereka..

Subhanallah..

Mereka membuatku iri..

Membuatku minder dengan akhlak dan kepribadaian mereka..

Sedangkan diriku sendiri masih jauh dari mereka..

dan tentunya hanya Allah dan malaikatNya yang mengetahuinya telah begitu banyak dosa yang telah kuperbuat..

Astaghfirullahal adzim..

Tetapi ketika aku berkata aku begitu mengagumi mereka..

Mereka berkata kepadaku,

”Justru aku iri denganmu ukhti yang sedang berusaha untuk semakin dekat dengan Allah.. ga mau ketinggalan Ah..Mau dekat sama Allah juga..Kami sayang padaMu Ya Allah,,”

Lalu aku bercerita kepada akhwat yang lain bagaimana diriku dengan begitu banyak dosa yang mungkin begitu jauh jika dibandingkan dengannya..

Lalu sahabat akhwatku pun berkata..

”Mungkin aku juga lebih buruk darimu Gis,,tapi karena kebaikan Allah yang masih menutup aib – aibku jadi Gis melihat Seperti itu..tentunya setiap orang juga tidak langsung menjadi shalehah..tetapi melalui berbagai proses...”

Begitu kata sahabat akhwatku yang lain...

Subhanallah..Begitu rendah hatinya mereka...

Semakin malu aku..

Mereka yang sudah begitu shalehah pun masih begitu rendah hati..

Sedangkan aku yang seperti ini pun masih sering sombong......

Aku hanya dapat beristighfar mengingat semuanya...='(

Gis juga ingin bisa seperti itu..seperti mereka yang shalehah namun tetap rendah hati..

Dan ada yang paling penting, mereka membuat Gis optimis dengan bilang,”Gis Pasti Bisa Berubah Q...Asal Gis sendiri yakin Kalau Gis mau berubah,,,”

Begitu banyak pelajaran yang aku dapat dari mereka..


Aku tau..Mungkin aku bukan Hamba kebangganMu Ya Rab..

Bukan seorang hamba yang dapat membuatMu tersenyum..

Tapi izinkanlah Hamba kembali mendekat padaMu Ya Rabb..

Izinkanlah Hamba kembali ke dalam PelukanMu..


alhamdulillah..

Terima kasih kepadaMu Ya Allah yang telah begitu sayang kepadaku dengan mengirimkan sahabat2ku sebagai perantara untuk banyak mengingatkanku..

Terima kasih kepada sahabat2ku yang telah begitu sabar dalam mengingatkanku dan menjawab semua pertanyaanku..

Smoga Allah membalas kebaikan dan semakin memantapkan hati kalyan wahai sahabat2ku...

A..min...


Aku akan Berusaha...!!!

Aku Harus Bisa...!!!!^_^

Ga mau terlalu ketinggalan sama kalyan , sahabat2ku..mau deket sama Allah juga....^_^

2 komentar:

  1. sebelum aku bc isi nya......aku dah tertrk duluan dg tampilan blog nya......mau dong..bagi tips memper cantik blogny........

    BalasHapus